Yogyakarta Indonesia

Pesona Budaya Yang Tak Pernah Pudar

Travel Guide

Berencana melakukan perjalanan ke Yogyakarta? Sekarang bisa lebih hemat! Jika Anda mencari situs untuk memesan tiket pesawat dan memilih hotel terbaik untuk menginap - yang sesuai atau malah melampaui ekspektasi akan liburan yang sempurna, Anda berada di situs yang tepat! Memesan tiket penerbangan pulang-pergi sepaket dengan hotel melalui Citilink Trip memungkinkan Anda mendapatkan harga terbaik. Paket harga terbaik ini akan lebih menyenangkan lagi karena Anda sewaktu-waktu bisa menggunakan kode promo spesial! Perjalanan jadi lebih hemat dan lebih hemat lagi!
Disarankan untuk mengunjungi Yogyakarta pada musim kemarau (April hingga Oktober), agar anda bisa berkeliling kota Jogja tanpa perlu khawatir akan hujan maupun badai. HUT kota Jogja jatuh pada tanggal 7 Oktober. Untuk merayakan ini, Kota Jogja mengadakan serangkaian acara seru yang dikenal sebagai Pesta Rakyat Jogja. Selama acara besar seperti ini, kota Jogja biasanya ramai oleh wisatawan dan tamu pemerintah. Untuk memastikan Anda mendapat harga terbaik, ada baiknya memesan tiket penerbangan dan reservasi hotel lebih awal.
  • Ullen Sentalu: Pelajari agungnya seni dan budaya Jawa di museum ini. Setiap tiket masuk ke museum yang dikelola dengan baik di Kaliurang ini termasuk tur dengan pemandu dan segelas jamu tradisional di akhir tur. Di halaman belakang museum yang juga dikenal sebagai Museum Kesenian dan Kebudayaan Jawa ini terdapat restoran yang cantik dengan makanan yang enak. Terdapat juga kelas tarian tradisional yang bisa Anda ikuti secara gratis.
  • Gunung Merapi: Coba serunya bertualang off-road menggunakan mobil jeep menyusuri Gunung Merapi. Capai titik observasi untuk pemandangan yang menakjubkan. Terdapat beberapa warung yang menjual foto-foto erupsi dan telur bebek yang direbus dengan memanfaatkan air panas dan pasir panas vulkanik di sekitar Gunung Merapi. Pemandangan yang akan anda lihat di sepanjang perjalanan akan menjadi pengalaman yang memorable.
  • Pasar Beringharjo Rasakan pengalaman berbelanja batik dalam pasar tradisional kota Jogja di Pasar Beringharjo. Lebih bersih dari pasar tradisional pada umumnya, Pasar Beringharjo menarik banyak wisatawan, baik yang memang berencana membeli batik, maupun yang ingin merasakan pengalaman berada di pasar tradisional. Terdapat pedagang Es Dawet dan Sego Pecel di dekat pintu masuk.

Syarat dan Ketentuan

  • Paket Penerbangan+Hotel yang tersaji di situs ini berbasis konfirmasi instan.
  • Pembayaran harus menggunakan mata uang Rupiah
  • Minimal 1 orang dewasa untuk bepergian.
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada tanggal pemesanan dan tanggal bepergian.
  • Citilink Trip berhak mengubah, memodifikasi atau membatalkan penawaran tanpa pemberitahuan terlebih dulu.
Top